Rapat Koordinasi BKSTI - Korwil Jateng

Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019, telah terselenggara Rapat Koordinasi Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) Koordinasi Wilayah Jawa Tengah. Rapat koordinasi ini merupakan rapat rutin yang diselenggarakan dalam 2-3 bulan sekali dan tempat penyelenggaraannya bergantian berdasarkan urutan anggota BKSTI Koordinasi Wilayah Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini, Program Studi Teknik Industri Universitas Muria Kudus menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi tersebut.

Tema Rapat Koordinasi BKSTI kali ini adalah "Roadmap Research Sharing" dimana Narasumber yang berbagi ilmu merupakan akademisi anggota BKSTI Koordinasi Wilayah Jawa Tengah. Narasumber tersebut adalah:

1. Dr. Ir. Heru Prastawa, DEA. 

2. Andre Sugiyono, ST., MM., Ph.d.

3. Dr. Ratih Setyaningrum, ST., MT.

Ketiga narasumber memaparkan hasil research desertasi serta membagi pengalaman dengan peserta dalam melakukan publikasi internasional. Harapannya, para peserta yang belum melanjutkan studi ke jenjang S3 dapat memiliki semangat untuk melanjutkan studi dan menambah ilmu serta keterampilan lebih untuk publikasi internasional.